About Me

     
Hallo, nama saya Rudy Fanggidae, lahir dan besar di kota Kupang (NTT). Dalam beberapa waktu, saya stay di Jakarta untuk melanjutkan studi. Pada kesempatan inilah saya pakai untuk banyak belajar, termasuk belajar menulis. 

      Menulis adalah suatu kegiatan yang baru saya lakukan beberapa waktu yang lalu, namun saya menyukainya. Dengan menulis saya dapat mengekspresikan emosi (senang, sedih, kecewa, simpati, empati, dll) dari diri saya. Di blog inilah saya menulis berbagai pemikiran, pengalaman, perasaan tentang kehidupan yang direfleksikan, dan bahkan juga tugas-tugas kuliah. Ada juga beberapa tulisan dari orang-orang yang memberikan inspirasi :).

        Selain menulis, saya juga menyukai kegiatan lainnya seperti membaca, mendengarkan musik, dan bahkan memainkan musik. Saya bukan seorang pemusik yang baik, namun saya senang untuk terus melakukannya. Humor juga merupakan hal yang saya sukai. 
        Banyak hal yang dipelajari, baik dari studi secara akademis, maupun belajar dari kehidupan. Saya banyak belajar dari orang-orang hebat yang ahli dalam bidangnya masing-masing. Bagi saya itu adalah suatu inspirasi hidup untuk mengembangkan diri. Untuk menyimpulkannya, saya merangkul dalam sebuah kalimat, “belajar untuk hidup, hidup untuk belajar”.

Komentar

Postingan Populer